Latihan ini menunjukkan bagaimana desain rumah yang dibangun dari awal sampai akhir. rumah ini diatur di Kalimantan Timur karena itu dibangun untuk matahari bukan Utara Selatan.
Sepanjang sketsa dan foto-foto Anda akan melihat bagaimana bangunan diletakkan keluar dan berbagai tahap konstruksi.
Anda akan melihat bagaimana rencana dua dimensi mengambil bentuknya dalam tiga dimensi sebagai konstruksi berlangsung.
Sebagai seorang desainer interior atau mencoba belajar seni desain, salah satu keterampilan yang paling mendasar adalah untuk berpikir dalam tiga dimensi dan memvisualisasikan proyek di dalamnya dari keseluruhan sebelum dibangun.
Desain Brief:
(Untuk informasi tentang cara mendapatkan singkat klien yang baik)
Klien telah menemukan sebuah situs di atas sebuah danau ditetapkan dalam sebuah lembah yang dikelilingi oleh pegunungan. Dia ingin mengambil keuntungan dari matahari dan pandangan dari aspek-aspek sebanyak mungkin.
Sementara situs didirikan di atas bukit, itu tunduk pada angin sore tetapi penuh penggunaan outdoor living itu yang harus dicapai tanpa harus menanggung angin.
rumah itu akan mudah untuk tinggal dan dapat memiliki kamar tidur tamu terpisah dari sisa dari tempat tinggal, sedangkan wilayah tamu tidak sedang digunakan.
Tiga Kamar Tidur masing-masing dengan kamar mandi sendiri, daerah yang berdekatan konservatori cerah dapur diharuskan, serta daerah yang hidup dan api terbuka, ruang makan yang lebih besar untuk menampung meja makan dan kursi tanpa melanggar pada salah satu ruang lain dan masih berdekatan dengan dapur dan tempat tinggal sehingga ketiganya bisa interaktif dan arus.
Sebuah cucian dan garasi ganda dengan sebuah apartemen besar di atas yang dapat dikonversi menjadi lain apartemen atau flat pada tahap berikutnya semua bagian dari brief itu.
gaya itu harus sederhana, dengan sedikit rasa Tuscan dan masuk ke dalam lingkungan lokal memanfaatkan tidur kereta api tua dan jembatan balok untuk membuat merasa tua dan solid.
Desain Resolve:
Banyak aspek rumah seperti ini perlu terkotak dan bukannya mengambil satu kotak besar desain aditif digunakan.
Ini berarti mengambil persyaratan atau kamar yang diperlukan dan menghubungkan (menambahkan) mereka bersama-sama daripada mengambil kotak besar dan pemisahan itu menjadi kompartemen (dibagi).
Diagram sederhana gelembung pertama kali digunakan untuk menentukan ruang yang dibutuhkan dan hubungan mereka.
Anda dapat melihat dari diagram di bawah ini betapa sederhananya sebuah eksekusi itu, dan Anda hanya terus ulang sampai Anda mendapatkan everyroom mengalir seperti yang Anda inginkan.
Rasanya terlalu sederhana dan itu tetapi adalah sebuah proses yang sering diabaikan karena simpel dan melompat desainer dan mulai merencanakan tampilan eksterior dan kemudian mencoba dan cocok dengan kamar dalam, ini berarti bahwa Anda harus selalu kompromi.
Hati-hati perencanaan pada awal proyek berarti Anda akan mendapatkan hasil akhir yang Anda inginkan, jadi jangan buru-buru membayangkan tyourself bergerak di sekitar diagram gelembung dari kamar ke kamar, berpikir tentang membawa belanjaan dan pembongkaran rumah mereka, mencuci pakaian dan akses ke luar ruangan untuk menggantung keluar, memasak makanan dan menyajikannya di ruang makan.
Kerja dari skenario dan melihat apakah ruang yang bekerja sebagai tim. Hal ini lebih mudah untuk melakukan hal ini pada awal dari melakukan perubahan sekali framing terserah!
Diagram sederhana gelembung pertama kali digunakan untuk menentukan ruang yang dibutuhkan dan hubungan mereka.
Mengembangkan ruang.
Langkah berikutnya adalah mengembangkan hubungan ruang ke lingkungan sementara eksterior yang sama mencoba untuk mengkonfirmasi setiap hubungan ruang untuk yang lain dan menciptakan arus yang harmonis.
Setelah itu jigsaw itu mengambil bentuk dan ukuran ruang ditentukan.
Rencana sketsa kemudian mengambil bentuk dan sementara ada beberapa layout yang berbeda di sepanjang jalan, ini adalah proses dasar perencanaan ruang.
The ketinggian rumah itu dikembangkan melalui sketsa dan menghasilkan ide-ide. Saya tidak berpikir bahwa ada terlalu banyak cara yang formal untuk melakukan hal ini. metode saya adalah sketsa dan percobaan sampai bentuk yang menyenangkan mengambil bentuk.
Anda dapat menggunakan skala metode seperti bagian emas dan yang akan membantu menciptakan formalitas dan menciptakan aspek menyenangkan mata namun bentuk keseluruhan dan detail adalah kombinasi dari rencana dan itu hubungan dengan ketinggian serta merasa tiga interior dimensi atau kualitas ruangan.
0 komentar:
Posting Komentar